Headlines News :
Home » » MTQ Ke-43 Dipusatkan di Kec. Bangkinang Seberang

MTQ Ke-43 Dipusatkan di Kec. Bangkinang Seberang

Written By Unknown on Selasa, 20 November 2012 | 04.40

BANGKINANG- Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kampar Nomor 451.15/KS/ tentang pelaskanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an yang ke-43 pada tahun 2012 dalam pelaksnaannya akan dipusatkan Stadion Anggun-anggun Kecamatan Bangkinang Seberang.

Hal tersebutkan diungkapakn Sektretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Azwan, M.Si pada rapat awal rencana pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an yang ke-43 pada tahun 2012 di Ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kmapar senin, 4/6. 
Ditambahkan Azwan walaupun sampai saat ini waktu pelaksanaannya belum ditentunkan, akan tetapi sebelum memasuki bulan puasa MTQ telah selesai dilaksanakan. 
Dengan demikina melihat waktu yang sangat singgkat saat ini, maka Azwan menekankan yang pertama dalam penetapan kepanitiaan supaya orang-arang yang ditunjuk benar-benar orang yang mempunyai komepten atau kemauan kerja bukan hanya sekedar gaga-gagahan. 
Untuk itu, kesuksesan pelaksanaan MTQ ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama. Kemudian dalam MTQ ini jangan hendaknya juga meriah saat acara pembukaan akan tetapi meriah juga dalam pelaksanaan saat pertandingan disegala cabang’ Ungkap Azwan’. 
Setelah pelaksaan rapat tersebut Azwan bersama peserta rapat lansung turun untuk menijau lokasi yang rencana akan dilaksnakan MTQ tersebut, Azwan mengungkapkan dalam penataan dan penempatan tempat-tempat Dewan Hakim, Astaka, dan Kafilah-kafilah agar tepat dan cepat dikondisikan mengingat acara ini boleh dikatakan tinggak menghitung hari lagi ‘tegas Azwan’. 
Rapat dan peninjauan tersebut dihadiri oleh Kepala Kementrian Agama Kampar Drs Fairus, Ma, Drs H Asisten II Zulfan Hamid, Kadis Cipta Karya Ir H Fauzi Nurta, MT, Kadis Perindag, Hj Eliberty, Kadis Kesehatan H herlin Rahmola,SKM, Camat Bangkinang Seberang Fahkry Rasid, Kabagg Humas Amri Yudo, Kesra Drs Febrinaldy S.STP,MS dan Kabag Perlengkapan Indra Pomi. (*)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. suarakampar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger